KuraSalju is Offline / Online


Fiuuuuuhhh... akhirnya setelah melalui perjuangan yang panjang dan melelahkan,saya berhasil melakukan sebuah perubahan. Perubahan yang nantinya akan menjadi cikal bakal kabar yang fantastis, bombastis dan spektakuler. Perubahan yang akan menjadi trendsetter dikalangan para remaja, ibu ibu, dan mamah mamah muda. Tak lupa juga bagi para jombloers yang sampai saat ini masih setia menanti harapan harapan kosong untuk mendapat perhatian dan kasih sayang. Semangat mblo, kalian gak sendirian, You Will Never Walk Alone!!! Masih banyak pohon toge yang siap menemani kalian, klo kalian mau gantung diri MUAHAHAHA... #KetawaJahat #JahatBanget #LebihJahatDariIbuTiri

Aduuuuuhh....ngomongin apa sih ini sebenernya, gak jelas bingit deh!!!

Oh iya, maap maap kali ini saya akan lebih fokus deh. Fokus sama hubungan kita. Iya, hubungan aku dan kamu. Kamu yang dipojokan itu lho, yang lagi ditemani sama pohon toge. Eh salah, yang itu jomblo ternyata. Wah gagal fokus lagi sayanya hahaha...

#BacaMantraAntiOOT #KemudianOOTPunPergi #TanpaMengucapkanSalamPerpisahan #Halah

Kura Salju is Offline dan online bersama
Oke pemirsa, mari kita kemon. Lupakan semua keootan yang terjadi. Dan biarkan menjadi puing puing kenangan yang tersusun rapi dibalik jeruji besi. Lah napi dong?? Ya kelesss, apalah apalah deh pokoknya. Seterah situ aja lah mau nganggap apa...

Teruuuuuuusss...ada perubahan apa sih sebenernya??Yang katanya fantastis, bombastis dan spektakuler itu. Mmm...nganu, sebenernya yang berubah cuma nama domain blog ini aja sih. Dari yang dulunya masih numpang eksis pake embel embel blogspot dot com, sekarang udah berani mandiri. Berani eksis dengan Top Level Domain sendiri. Dot Com Lagi, apa gak keren tuh?? Enggak biasa aja!!!
Tapi Fantastis Khan??Bombastis Khan??Spektakuler Khan?? ENGGAK, BIASA AJA!!!

#PenulispunGalau #KemudianMojokDipinggiran #DitemaniPohonToge #TernyataJombloJuga #GtuMasihSempatSempatnyaNgebullyJomblo #NgacaDongNgaca

#LastWord Sekian cuap cuap saya hari ini. Nantikan cuap cuap saya berikutnya yang penuh dengan kegejaan dan keootan yang merajalela dimuka bumi ini. Finally, welcome to KuraSalju dot com :)


No comments:

Powered by Blogger.