5 Tipe Jomblo Versi Kurasalju

5 Tipe Jomblo Versi KurasaljuSumpah aku ngakak-ngakak sendiri waktu bikin postingan ini. Klo ada yang liat mungkin udah dikira orang gila. klo gak gtu, minimal dikira lagi kesurupan. Habisnya ketawa ketiwi sendirian di depan laptop tanpa sebab yang jelas. Sebenernya sih mau aku tambahin, tapi sayangnya udah gak ada ide lagi. Akhirnya aku putusin buat nanya ke kerang ajaib. "Wahai kerang ajaib, apa yang harus aku lakukan sekarang?" Truz kerang ajaibnya jawab gini: "TIDAK ADA". Ya udah, berhubung kerang ajaib udah ngomong gtu ya gak aku lanjutin lagi. Penasaran apa aja tipe-tipe jomblo? monggo dibaca-baca.

Jomblo Newbie
jomblo yang satu ini derajatnya termasuk kasta paling rendah diantara para jomblo. Maklum lah masih newbie, baru anget-angetnya putus ama pacarnya. Kerjaannya tiap hari klo gak galau ya mewek. Hidup segan mati tak mau, duh bener-bener memalukan. Saran ku buat jomblo yang satu ini, mending kalian ngiket tali ama leher di pohon, habis itu loncat deh. Dijamin 100% kegalauan kalian akan hilang. Ya itung-itung sambil mengurangi jumlah populasi jomblo gtu..

Jomblo Narsis
Udah kebayang kan gimana jomblo yang satu ini? Tingkat kepedeannya itu tinggi banget. Padahal sih mukanya pas-pasan dan gak ada cakep-cakepnya sama sekali. Klo pergi kemana aja selalu disempet-sempetin buat ambil foto. Bahkan masuk toilet pun masih tetep foto-foto. Bener-bener kelewatan kan narsisnya ckckck...

Jomblo Eksis
Nah klo yang ini selalu nongol dan aktif banget dijejaring sosial macam facebook atau twitter. Jumlah teman dan followernya aja mencapai ribuan. Tiap hari, tiap jam, tiap menit, bahkan tiap detik doi selalu nyempet-nyempetin buat sekedar update status atau ngetwit. Saking asiknya dengan jejaring sosial, sampai-sampai doi lupa buat nyari pacar. Duuuhh kah..pantesan aja jomblo!!

Jomblo Ngenes
Hidupnya benar-benar merana. Meskipun udah lama jadi jomblo, tapi masih belum bisa menerima kenyataan. Tiap nembak cewek selalu ditolak. Tiap naksir cewek selalu kena tikung. Udah gtu klo liat orang pacaran, bawaannya pengen bunuh diri. Jomblo yang satu ini memang layak buat diceburin ke kawah hahaha...

Jomblo Bahagia
Jomblo ini merupakan kasta tertinggi diantara para jomblo. Doi benar-benar udah terbebas dari segala bentuk kegalauan yang ada di muka bumi dan layak mendapatkan gelar "Dewa Jomblo". Dengan berbekal pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai jomblo, doi akhirnya memahami arti menjadi seorang jomblo. Wajahnya terlihat berseri-seri dan penuh dengan senyuman. Seolah-olah semua kebahagiaan di dunia ini sedang dirasakannya. Halaaaahh lebeeeehh...

3 comments:

  1. qaqaq termasuk jomlo yang mana ?? yang eksis yaa . haha

    ReplyDelete
  2. haha...sialan, kenapa jadi aku yang kena???

    ReplyDelete
  3. karena aku tau bahwa kakak jomblo sekali

    ReplyDelete

Powered by Blogger.