Review The Avengers

Entah hari ini aku kerasukan apa. Bisa-bisanya pergi ke matos truz nonton The Avengers sendirian tanpa ada yang nemenin. Mau ngajak pacar, eh gak punya. Mau ngajak temen, eh pada sibuk semua. Akhirnya terpaksa deh nonton sendirian. Malang banget ya nasibku? #eaaa #malahcurcol.

Berbekal Celana jeans, kaos garis-garis, jaket hitam, dan rambut ikal yang acak-acakan. Aku nekat pergi ke matos sendirian cuma buat liat The Avengers. Pas nyampe di matos, eh ternyata filmnya udah mulai. Bener-bener kamfreeeeett... Terpaksa deh aku beli tiket buat jadwal yang selanjutnya. Yang jadi masalah adalah mulainya masih 2 jam lagi. Truz aku harus ngapain coba?? Masak iya aku mau ngentang dibioskop. Gak penting banget deh. Akhirnya aku putusin buat ke gramedia dulu. Apaaaaaaahh...gramedia lagi, gak ada tempat lain apa ya?? Ya mau gimana lagi, klo di matos kan tempat favoritku itu cuma gramedia ama timezone doank. Yang lainnya mah anggep aja gak ada hahaha...
*ternyata aku emank kutu buku*
*hidup kutu buku*
Review The Avengers
Chibi Avengers

Seperti biasa, yang aku lakuin di gramedia itu cuma numpang baca buku tanpa beli apa-apa. Bener-bener kelewatan!!! Kok bisa-bisanya ada orang macam beginian. Harusnya dimasukin museum nih orang. Museum orang cakep maksudnya muahaha... #okesip #narsiskukambuh #baygonmanabaygon.
Oke cukup narsisnya, sekarang kita lanjutin ceritanya. Jadi waktu di gramedia, ada satu fenomena unik yang aku temui. Ternyata banyak banget cewek berwajah cherrybelle yang berkeliaran di gramedia. Aku sempat mikir gini, apa aku salah tempat ya. Jangan-jangan ini tempat audisi cherrybelle cari chibi. Klo emank bener, mau donk ikutan audisinya #eaaa #chibichibichibi

Lah kok malah makin ngaco gini sih ceritanya?? Niatnya kan mau bikin semacam review film The Avengers gtu. Ya udah deh kita lompatin aja bagian gramedia ini. Akhirnya 2 jam pun berlalu. Waktunya nonton The Avengers. Pas masuk ke dalam bioskop, jeng jeng...ternyata masih sepi pemirsa. Apa aku kepagian ya masuknya, tapi perasaan udah malem deh. Untunglah beberapa menit kemudian, satu persatu bangkunya mulai terisi. Lucunya ada satu bangku yang belum terisi dan itu tepat disebelahku. Dalam hati aku mikir gini, jangan-jangan yang duduk disebelah ini soulmate aku. Gak lama kemudian, datanglah sosok bayangan yang misterius yang ternyata duduk disebelahku. Pas aku liat baik-baik, ternyata cowok pemirsa. Aaaaaarrrgghh...tidaaaaaaaakkk...masak iya soulmateku cowok, jangan gila donk?? Oke lupakan masalah soulmate, filmnya udah mulai tuh.

Jadi The Avengers itu berkisah tentang organisasi S.H.I.E.L.D yang dibentuk Nick Fury. Anggotanya superhero macam Captain Amerika, Thor, Iron Man, Hulk, Hawk Eye dan si cantik Black Widow. Misi mereka adalah membimbing ang agar dia bisa menguasai elemen api, air, tanah dan udara dengan baik dan benar. Sehingga bisa menyelamatkan bumi dari serangan negara api yang dipimpin oleh pangeran Zuko. Eh bentar deh, kok kayak ada yang ganjil. Itu cerita avatar woy!!
*digebukin yang baca*

Iya deh iya, kali ini aku cerita apa adanya. Yang bener tuh misi mereka menyelamatkan bumi dari ambisi loki, saudara thor yang ingin menguasai bumi. Si loki ini berniat untuk membuka portal dimensi dengan menggunakan kubus energi yang entah apa namanya aku lupa haha.. Sehingga pasukannya yang berada jauh dilubuk hati yang paling dalam, bisa datang ke bumi dan main bekel bareng anak-anak kampung sebelah. Lah kok main bekel?? menyerang bumi woy!!
*digebukin lagi*

Iya iya maap, aku khilaf teman-teman.Janji deh gak nakal lagi. Klo boleh jujur, Sebenernya Avengers ini termasuk salah satu film yang bisa bikin aku merinding lho waktu menontonnya. Tau gak sebabnya apa? Soalnya AC dibioskopnya dingin banget, bener-bener kamfret itu yang ngatur suhu ACnya. Lah jadi bukan gara-gara filmnya bagus? Klo aku sih gak bilang filmnya jelek. Dari segi action mungkin keren, tapi dari segi cerita terlalu umumlah ceritanya. Gak ada hal yang bikin penonton terkejut. Apalagi musuhnya si loki ini lemah banget. Masak iya dari awal sampai akhir kalah truz waktu berantem. Apalagi pas berantem lawan hulk. Kayak gini nih scenenya.
Loki: Aku Dewa
*bak buk bak buk* *lokipun terkapar tak berdaya*
Hulk: Dewa Lemah
*dan penontonpun tertawa*
*lama berantem sekitar 15 detik*
*cepet amat ya kelarnya*

Sumpah si loki ini cemen banget, gak ada keren-kerennya sama sekali. Aku jadi curiga jangan-jangan si loki ini lagi galau tiap kali berantem, makanya kalah truz #udahiyainaja.
Secara keseluruhan sih film ini cukup menghibur. Layak lah buat ditonton. Hanya ada satu kalimat yang bisa aku ucapin setelah liat The Avengers. AKU KEBELET PIPIS!! TOILET MANA TOILET!!

3 comments:

  1. ini apaan sumpah ngakak haha

    dan ini hina -> Entah hari ini aku kerasukan apa. Bisa-bisanya pergi ke matos truz nonton The Avengers sendirian tanpa ada yang nemenin. Mau ngajak pacar, eh gak punya. Mau ngajak temen, eh pada sibuk semua. Akhirnya terpaksa deh nonton sendirian. Malang banget ya nasibku? #eaaa #malahcurcol.

    ReplyDelete
  2. cukup kak, cukuuuupp,,,jangan ketawain aku lagi!!!

    Iya deh aku ngaku klo aku hina, aku lemah, aku cakep, aku ganteng, aku tampan, cukup khan?? cukup khan?? huahaha....

    ReplyDelete
  3. Kak kalo ada waktu kerjain ini ya *cie manggil nya kakak
    *aku sendiri sebenernya gatau ini apa* kerjain aja deh ya hahaha
    cek cek http://khoirurosida.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

    ReplyDelete

Powered by Blogger.