Hari Pertama Yang Melelahkan

Hari ini hari pertama aku masuk kerja. Semuanya benar-benar asing buat ku. Mulai dari lingkungannya sampai orang-orangnya, semuanya serba asing. Gimana gak asing, lha wong kebanyakan yang kerja disitu orang cina semua. Biarpun aku juga ada keturunan cina, tapi tetep aja masih masuk kategori cina lokal muahaha...

Hari Pertama Yang MelelahkanPagi sekitar jam 9an, aku nyampe di kantor. Untung aja gak telat, soalnya sebelumnya aku sempat keasyikan ngetweet sampe lupa mandi, lupa makan, lupa diri, dan lupa-lupa yang lain hahaha... Sesampainya di kantor aku langsung disuruh mengisi form yang entah aku sendiri gak tau buat apaan. Berhubung aku gak bawa bolpoint, terpaksalah aku pinjam dari mbak yang jaga resepsionis. Dan sampe sekarang bolpointnya masih belum aku kembalikan. Mu'uphint akkuw ea mbak reseptionis, janji dech besok akkuw balikin bolpointnya. Habis itu aku dikenalin satu persatu dengan orang-orang yang kerja disitu. Dan bego'nya setelah proses kenalan yang ribet, njelimet dan menyita waktu itu, yang aku inget cuma satu orang aja. Jadi ngapain juga kenalan?? Biarpun kata orang tak kenal maka tak sayang, tapi klo habis kenalan terus lupa ya percuma kan??

Ok, setelah itu mulai deh aku dikasih tau tugas-tugas ku. Daaaann...eng..ing..eng...otak ku langsung heng dan berasa mau pecah. Darah ku berasa mau naik ke ubun-ubun semua. Cenut..cenut..cenut..mungkin itu yang dirasain otak ku tadi. Sumpah gak bisa mikir sama sekali. Sampe sekarang aja aku masih agak shock ama kerjaan ku yang menumpuk kayak gunung. Numpuknya sih gak masalah, tapi tanggung jawabnya itu lho, GEDEEE BANGEEEEETTT... Entah apa aku sanggup nerima tanggung jawab segede itu. Aku sendiri juga gak yakin. Yang penting aku coba dulu, masalah bisa atau enggaknya itu urusan belakangan. SEMANGAAAAAATTT....


*pssstt..hampir aja kelupaan, aku kerjanya di PT.MSI (Menjadi Suami Idaman hahaha...). Jadi klo ada yang nyari suami yang di idam-idamkan boleh tuh dikirim biodatanya, siapa tau aja cocok?? eaaaa...malah kayak biro jodoh hahaha...

2 comments:

Powered by Blogger.