Baca Aja Dulu, Protes Belakangan


okeh, malam ini aku benar-benar galau. Bukan galau karena ini malem minggu dan gak ada yang diapelin, tapi aku galau gara-gara bingung milih liat bola atau liat last samurai. Dua-duanya sama-sama aku suka. Tanpa bola hidupku hampa. Truz klo gak liat last samurai, kayak ada yang kurang gtu. Ibarat masakan, rasanya hambar cuy... Akhirnya aku putusin buat liat last samurai aja. Biarpun udah liat film ini berkali-kali, tapi aku suka ama ceritanya. TE O PE BE GE TE DAH POKOKNYA... Lagian yang tanding chelsea, dan aku juga gak begitu suka. Kecuali klo yang tanding chelsea olivia, dijamin aku bakal jadi pendukung dibaris terdepan yang mendukung secara total dengan loyalitas tanpa batas, MERDEKAAA!!! halah..halaaaahhh..lebeeeeeehhh...hahaha...

Baca Aja Dulu, Protes Belakangan
Okeh, back to the topik. Err..emang topiknya apaan ya, perasaan ini tulisan gak ada topiknya deh. Ya udahlah ya, daripada mikirin topik yang gak jelas mending kita mikirin hubungan kita ke depannya gimana.

APAH??EMANG KITA PUNYA HUBUNGAN??SEJAK KAPAAAAANN??

Yaelah jangan nanya aku. Aku kan cuma seorang jomblo yang masih polos, imut, lucu dan ngegemesin, jadi mana ngerti klo ditanya masalah begituan. Jadi cukup, jangan nanya-nanya lagi. Klo kamu masih tetep kekeuh nanya ke aku, jawabanku cuma satu

"SEJAK AKU MENGENALMU, SEJAK ITULAH TUHAN MENGHUBUNGKAN TALI SILATURAHMI DIANTARA KITA"

 Aiiiiihh...sedaaaapp,,dapet kata-kata dari mana ini??? Plis tolong, jangan nanya-nanya lagi, aku udah capek jawabnya. Liat nih, jempol ku aja sampe kembang kempis gara-gara dicerca pertanyaan yang bertubi-tubi. Apa kamu masih gak kasian ama aku yang cuma seorang jomblo yang masih polos, imut, lucu dan ngegemesin ini?? #abaikan

Okeh, udah malem. waktunya ikan bobo. Klo gak bobo, ntar dimarahin mamah papah. Dadaaaaaahhh...

No comments:

Powered by Blogger.